Tentang travelling!




Mungkin,untuk tahun 2019 ini pergi jalan-jalan dalam dan luar negeri adalah hal yang paling mungkin. Bagaimana tidak? Transportasi udara dan laut berlomba-lomba menawarkan jasa dengan tawaran paling mungkin untuk ekonomi masyarakat. Tidak lagi promo pergi saja, namun kebanyakan travel juga menawarkan harga promo pulang dan pergi. Jadi travelling itu sebenarnya bukan pamer kekayaan bahwa kamu bisa menghambur-hamburkan uang untuk sebuah konten instagram namun sebagian orang menganggap ini hobi dan berbagai pelajaran bisa di tuai dari sebuah perjalanan.
Bagi sebagian orang yang menganggap travelling adalah sebuah hal serius untuk dijalani, mereka selalu menyediakan cara untuk menggapai tempat-tempat impian. Mereka belajar bagaimana bertahan hidup dengan cara yang mereka miliki. Menggunakan sebagian penghasilan untuk mempelajari sesuatu. Bagaimana tidak, kamu harus menyisihkan waktu survey tempat dan harga dari berbagai pilihan. Tiket promo? Kenapa tidak. Tinggal di homestay? Kenapa tidak. Bahkan nimbrung kumpulan tour untuk harga yang murah juga sangat dimungkinkan.
Kunci yang paling penting dari semua ini adalah niat dan kecintaan kamu terhadap sesuatu yang kamu ingin capai. Just it! Sebagian orang mungkin memanfaat ini untuk memamerkan kekayaan, percayalah... kebanyakan orang memanfaatkan travelling untuk perjalanan. Banyak yang kita belum tahu dari cara tinggal dan kebudayaan orang lain yang mungkin saja kita bisa ambil mana yang baik.


Posting Komentar

1 Komentar

  1. Jalan-jalan itu memang menyenangkan, trlebih ditempat tujuan ada yg menanti tuk mnjemput

    BalasHapus